Blazer Pria Murah Paling Cocok | Cara Menggali Besar dan Pakaian Gentlemen Tall

Menemukan pakaian pria besar untuk pria tinggi dapat menjadi mimpi buruk - semuanya baik terlalu besar atau terlalu pendek saat Anda mencari Blazer Pria Murah Paling Cocok kombinasi sempurna dari panjang dan fit. Untuk mempelajari bagaimana dan di mana untuk menemukan pakaian yang besar untuk orang tinggi, baca terus.


Blazer Pria Murah Paling Cocok

Pergi Lihat Tailor a
Jika Anda mengalami kesulitan menemukan kemeja yang cocok Anda benar melalui batang tubuh dan lengan, maka Anda harus mempertimbangkan memiliki shirt Anda tailor-made. Ini sering umum untuk laki-laki tinggi untuk membeli kaos yang Blazer Pria Murah Paling Cocok Untuk Pria memiliki panjang lengan dan banyak panjang dalam tubuh, tapi kemudian mereka shirt yang sama menganga melalui dada dan lengan.

Sebuah kemeja disesuaikan dapat biaya $ 175 per item, tapi mereka juga handmade, dibuat sempurna untuk mengukur dan akan berlangsung selama bertahun-tahun. Jika Anda ingin memesan custom-made dan disesuaikan celana, Anda harus mengharapkan untuk membayar lebih banyak. Kebanyakan penjahit akan biaya antara $ 200 dan $ 600 untuk sepasang celana kustom. Yang mengatakan, beberapa akan mengenakan tarif berkurang secara signifikan untuk pasangan masa depan karena Blazer Pria Murah Paling Cocok mereka sudah diukur Anda dan menciptakan pola. Blazer Pria Murah  

Coba Bagian Jangkung di Eddie Bauer
Eddie Bauer adalah toko populer dikenal untuk pakaian santai dan pakaian. Sementara sebagian besar pakaian mereka tidak sesuai untuk kerja lebih formal, mereka sempurna untuk zipping sekitar kota atau nongkrong di rumah. Mereka juga terjadi untuk membuat garis luas pakaian tinggi.

Jadi, daripada harus membeli XXX-besar untuk panjang ketika Anda benar-benar besar, Anda dapat hanya membeli besar-tinggi atau besar-panjang, memberikan sedikit tambahan panjang yang Anda butuhkan di kaki. Pakaian yang tidak hanya tahan lama dan baik-pas, tapi mereka juga terjangkau.

Rochester Big dan Toko Pria Tall
Rochester adalah rantai terkenal dari toko-toko yang mengkhususkan diri dalam pakaian untuk pria besar dan tinggi. Anda dapat mengunjungi salah satu lokasi toko atau berbelanja langsung dari situs web mereka. Mereka menawarkan ukuran tinggi hingga 5XT yang menyediakan banyak panjang ekstra dan lengan panjang 38/39 (anugerah untuk pria yang lelah selalu harus mendorong lengan baju mereka).

Toko populer juga membawa berbagai macam pakaian dari merek seperti Calvin Klein, Ralph Lauren dan Palm Beach.

L.L. Bean Katalog
Hal yang besar tentang produk mail order kustom L.L. Bean adalah bahwa mereka tidak hanya membuat pakaian orang besar, tetapi mereka memproduksi pakaian yang dirancang hanya untuk laki-laki lebih tinggi. Anda dapat menyesuaikan Blazer Pria Murah Paling Cocok baju untuk memiliki hingga panjang lengan 36-inci dan banyak pakaian luar dan jaket tersedia dalam ukuran lagi.

Komentar