Memilih Sebuah Rumah Energy Star

Ketika Anda membuat keputusan untuk membangun rumah baru, Anda ingin pembangun yang akan memberikan kualitas tertinggi dengan harga yang terjangkau. Banyak pembangun rumah Knoxville dapat menawarkan harga yang kompetitif tetapi ketika Anda berinvestasi di sebuah rumah baru, Anda menginginkan yang terbaik. kepemilikan rumah adalah investasi besar, tetapi juga dapat biaya banyak uang selama bertahun-tahun. Anda dapat menghemat biaya kepemilikan masa depan jika Anda memilih pembangun yang dapat membangun sebuah rumah Energy Star berkualitas.



Apa Energy Star?
Energy Star adalah, standar pemerintah internasional untuk efisiensi energi dalam produk konsumen. Ketika Anda memiliki sebuah rumah Energy Star, Anda memiliki rumah yang melakukan lebih baik daripada kebanyakan rumah di Amerika. biaya pemeliharaan dan kepemilikan berkurang, dan rumah Anda akan bertahan lebih lama tanpa perlu perbaikan.

Apa yang Membuat Home Energy Star Berkualitas?
rumah Energy Star memiliki standar yang lebih tinggi untuk isolasi dan pengelolaan air. Dalam sebuah rumah Energy Star dinding, lantai, dan langit-langit semua tertutup rapat dan benar terisolasi untuk mengurangi draft dan kebocoran. isolasi yang tepat tidak hanya memberikan biaya energi yang lebih rendah, tetapi kualitas udara juga lebih baik. rumah Energy Star akan memiliki perlindungan dari lebih serbuk sari dan debu kemudian rumah biasa.
rumah Energy Star juga harus memiliki sistem pengelolaan air yang efisien. Harus ada cara untuk mengarahkan air dari atap dan dari yayasan. Hal ini membuat atap Anda dalam kondisi yang lebih baik untuk lebih lama, dan melindungi dasar dari kerusakan air.

Jika Anda sedang membangun rumah baru, kualitas hidup Anda dan biaya kepemilikan akan ditingkatkan jika Anda berinvestasi dalam dan rumah Energy Star. Banyak pembangun rumah Knoxville dapat membangun sebuah rumah yang layak, tetapi jika Anda ingin yang terbaik, menemukan pembangun yang dapat memberikan Anda sebuah rumah Energy Star berkualitas.

Komentar