David Longoria Bintang Di PBS Tv Unik Baila

Baila! Dibintangi David Longoria akan ditayangkan pada Stasiun Tv PBS di Amerika musim gugur ini. 90 menit karakteristik program musik konser gaya panggung penuh musisi, penyanyi dan penari dan bintang tamu dari sekitar dunia.

Fungsi unik Longoria bersama dengan bintang tamu dari seluruh dunia: penyanyi Latin dan aktris Jimena, dari Mexico City; Penyanyi Lebanon Therese Neaime, dari Dubai; dan, seniman Amerika April Diamond, Juliet B. Rock, Latisha, dan rapper lima bintang. Unik itu direkam langsung dari OC Pavilion di Santa Ana, California yang akan disiarkan di stasiun PBS secara nasional.



"Saya merasa terhormat semua tamu terbang untuk menjadi bagian dari televisi saya yang unik. Kami memiliki ledakan dan penonton hidup itu hebat," Longoria kenang.

Konser karakteristik tahap diisi dengan musisi, penyanyi dan penari. "Saya bangga berisi penari kelas dunia di acara kami", Longoria mengatakan. "Kami memiliki penari Salsa, Tango, balet, penari perut dan bahkan pergi-pergi. Hal ini sangat mungkin merupakan awal udara di stasiun PBS. Baila adalah bahasa Spanyol untuk 'tarian' jadi kami ingin menyajikan beberapa bentuk tarian dengan musik saya. " Mereka menambahkan layar video untuk memberikan lengkap visual yang

Baila! juga akan menjadi judul cd baru Longoria, yang ia sebut koleksi? Latin merasa lagu jazzy dengan lirik catchy dan melodi.? 15 lagu koleksi atribut penampilan tamu dari Cece Peniston, Ottmar Liebert, Marc Antoine, Poncho Sanchez, Jimena, Therese Neaime, Latisha, lima bintang dan lain-lain. "Musik saya bisa menjadi campuran Jazz, pop, latin dan tari," kata Longoria. "Orang-orang yang menikmati Jazz Latin muncul untuk mengikuti musik kita juga sebagai orang yang menikmati menari."

Longoria mulai di musik klasik sebelum ia menemukan jazz. "Mendengarkan jazz hebat seperti Dizzy Gillespie, Freddy Hubbard, Miles Davis dan orang lain mengilhami saya untuk berimprovisasi juga sebagai inovasi, kata Longoria, menambahkan," orang-orang yang dikomunikasikan kepada setiap orang sederhana dan memiliki banyak off lebar banding masuk akal untuk saya, dari Al Hirt ke Herb Alpert. "hari-hari ini Longoria mencintai para pemain yang menjangkau berhubungan dengan pria populer." Andrea Bocelli. Shakira, Carlos Santana, ini adalah orang-orang yang mengambil seni mereka ke mana orang-orang bisa mendapatkannya dan menghargainya, "jelas Longoria." Ini luar biasa bahwa kita memiliki kemampuan yang mengagumkan untuk mengembangkan musik canggih, atau menjadi ahli teknis pada instrumen kami, tapi musik adalah semua tentang komunikasi dengan saya. Jika saya kehilangan audiens saya karena saya ingin hanya memamerkan pada trumpet saya, pesan tersebut hilang. fans saya ingin mendengar saya benar-benar mendapatkan gairah dan BERMAIN terompet dan saya tidak ingin mengecewakan mereka. Tapi musik harus selalu musik sehingga dapat dipahami dan dinikmati. "

Pemirsa tampaknya senang dalam musik yang unik Longoria ini. Banyak lebih dari 100.000 ikuti media sosial situs penggemar web dan mereka menonton video di YouTube. "Aku benar-benar seperti YouTube untuk membawa musik dan video klip yang benar untuk para fans. Kapan saja siang atau malam hari Anda bisa pergi menonton artis pilihan Anda melakukan. Dan itu adalah bebas biaya! Saya diberkati untuk memiliki begitu beberapa penggemar yang menonton saya video dan ikuti saya untuk konser dan pertunjukan Tv kami. saluran YouTube saya () telah benar lebih dari 2 juta tampilan sejauh ini. dan kita tumbuh setiap hari! " Fans dapat menemukan fans page FaceBook nya di dan Twitter di

Longoria memutuskan untuk membuat dan muncul sendiri khusus televisi untuk stasiun PBS ketika ia menemukan penyanyi opera Andrea Bocelli melaksanakan di Tv sendiri yang unik pada jaringan PBS. "Saya suka bagaimana PBS dapat membawa pemain yang fantastis untuk penonton Amerika bahkan jika musik mereka tidak cocok format radio tertentu. Saya hanya mendengar Andrea Bocelli di radio pada saat Natal tapi musiknya indah dan saya pikir PBS untuk mengekspos Amerika penonton untuk kesenian nya, "kata Longoria. orang lain seperti Michael Buble membawa seperti suara yang hebat dan juga spesial PBS telah memberi mereka kekuatan yang diperlukan dari paparan para penggemar. "Saya sangat senang untuk membawa musik dan tamu saya untuk PBS kita sendiri yang unik tahun ini", Longoria mengatakan bangga. "Ini adalah penonton yang menginginkan fantastis pertunjukan kualitas atas membentuk para pemain kelas dunia yang paling efektif begitu teratur yang tinggi dan kami memberi mereka hampir segala sesuatu yang kita harus naik ke yang", tambahnya.

Komentar