Pengalaman Eco-tourism dari Goa di nya Suaka Margasatwa

Terletak di bagian barat India, Goa adalah negara terkecil di negara dengan wilayah dan telah peringkat yang terbaik dalam hal infrastruktur dan kualitas hidup. Sebuah liburan di Goa dicari oleh banyak wisatawan, sebagai negara ini memiliki beberapa pantai yang paling eksotis dan wisata sejarah. Keadaan Goa tersebar di area seluas sekitar 3.702 kilometer persegi, dan merupakan bagian dari wilayah Konkan. Chapora, Mandovi, Kushavati, Zuari, Sal, dan Terekhol adalah sungai utama negara. Satu juga dapat menemukan lebih dari tiga ratus tank kuno sementara berkeliling wilayah ini, yang dibangun pada masa pemerintahan dinasti Kadamba. Mandovi dan Zuari antara sungai tersibuk di India, dan dianggap sebagai jalur hidup dari Goa. Karena lokasi negara ini di pegunungan Ghats Barat, yang merupakan hotspot keanekaragaman hayati, memiliki flora dan fauna yang kaya.




Bhagwan Mahavir Wildlife Sanctuary mencakup wilayah yang luas dari 240 kilometer persegi, dan terdiri dari hutan lebat. Terletak pada jarak sekitar 60 kilometer dari ibukota negara bagian, Panaji. Hal ini kaya akan satwa liar, dan dianggap sebagai surga bagi pengamat burung. Wisatawan yang berkunjung ke suaka margasatwa ini juga dapat menjelajahi tempat-tempat menarik lainnya terletak di dekatnya, seperti, Dudhsagar Falls, Kuil Mahadewa Tuhan, dan The Devil Canyon. Bondla Wildlife Sanctuary adalah satu lagi tempat yang bagus untuk ekowisata, dan terletak sekitar 52 kilometer dari Panaji dan 36 kilometer dari Margao. 

Memiliki mini-zoologi taman rusa taman safari, taman botani,, dan pusat pendidikan alam. Ditutupi dengan hutan lebat dan rumah bagi satwa liar bervariasi, Suaka Alam Cotigao adalah kedua terbesar dari cagar alam di Goa. Ini mencakup total luas 105 kilometer persegi dan rumah Jeevottam Partagal Matematika, pusat kuno untuk studi Veda. Perlidungan akan senang untuk mengunjungi Dr. Salim Ali Bird Sanctuary, yang penuh dengan spesies mangrove. varietas yang beragam dari warga serta burung migran dapat ditemukan di tempat kudus ini. Hal ini dapat dikunjungi selama setiap saat sepanjang tahun setelah mendapat izin dari Kepala Taman Warden dari Departemen Kehutanan.

musim hujan tiba di Goa selama bagian awal Juni, menawarkan jeda besar dari panas musim panas. Monsoon berlangsung sampai akhir September di bagian dunia. bulan terpanas di negara bagian adalah Mei, ketika suhu siang hari dapat melebihi tingkat 35-Gelar Celcius. Goa mengalami musim dingin yang singkat antara bulan Desember dan Februari, dan iklimnya sekitar waktu ini tahun ditandai dengan hari yang menyenangkan dan dingin malam. 

Hotel terbaik di Goa menawarkan akomodasi mewah untuk para wisatawan dalam bentuk suite dirancang selera, yang disediakan dengan fasilitas terbaru. Wisatawan yang menginap di hotel tersebut juga akan mendapat manfaat dari fasilitas tambahan yang ditawarkan di dalamnya, seperti, konektivitas Wi-Fi, brankas pribadi, botol Goan Pelabuhan, dan lemari belanja. Para tamu hotel ini juga akan mendapatkan untuk mencicipi beberapa masakan paling lezat di kafe multi-masakan mereka dan restoran.

Komentar