Gym Peralatan Perawatan: Gold Gym Xr45 Evaluasi

perangkat kebugaran beragam telah item trendi di pasar selama bertahun-tahun. Banyak lebih banyak orang yang memilih olahraga di rumah daripada menghabiskan waktu dan uang mereka pada sebuah pusat kebugaran. jenis gyms, menawarkan berbagai komponen, adalah yang terbaik untuk menyediakan latihan untuk seluruh tubuh. pemeliharaan peralatan olahraga kebetulan penting sehingga Anda dapat menjaga gym rumah Anda dalam kondisi yang luar biasa untuk mencapai sebanyak mungkin dari itu. Salah satu home gym tertentu di mana Anda akan dapat mencapai aspirasi yang tinggi Anda adalah Gold Gym XR45.



Peringkat keseluruhan: 4 dari 5

Fitur penting:

- Enam stasiun pelatihan membangun otot dalam struktur terkompresi tunggal untuk kenyamanan penyimpanan
- Multi-posisi Lat bar untuk pembangunan tubuh bagian atas
- Gabungan Chest Press dan Fly Station untuk menyediakan Anda dengan dua kali hasil tubuh bagian atas
- 81 bobot lb Durastack untuk kinerja yang dapat diandalkan dan mudah
- Assortment dari stasiun termasuk stasiun pengkhotbah, tinggi dan rendah stasiun katrol, dan stasiun pengembang leg
- Tali Ankle dengan pegangan yang dapat digunakan dengan stasiun katrol rendah untuk banyak latihan

Harga: Sekitar £ 320

Deskripsi barang:

Terlibat dalam berbagai macam program latihan menggunakan Gold Gym XR45, ia memiliki desain vertikal dengan enam teknik bangunan menyegarkan dan otot. The XR45 akan memberikan sesi pelatihan yang ketat setiap saat Anda meletakkannya untuk digunakan dengan hampir 210 pon perlawanan. Pers kombinasi dada dan dada stasiun terbang akan memungkinkan Anda untuk menambah massa otot tubuh bagian atas Anda. Berbagai stasiun menguntungkan lainnya di Gold Gym XR45 mencakup stasiun pengkhotbah, stasiun pengembang kaki, dan tinggi dan rendah stasiun katrol. peralatan fitness khusus ini juga dilengkapi dengan vinyl tempat duduk, tali pergelangan kaki, dan bar lat dengan beberapa posisi tangan.

Spesifikasi Produk:

- Model No .: GGSY2067
- Berat Pengiriman (dalam pound): 229,0
- Barang Dimensi; ({L x W x H | panjang x lebar x tinggi): 76,0 x 65,0 x 38,0
- Bobot DuraStack: 81 lbs
- Tingkat Resistance: 210 lbs

Fitur Produk:

Tata letak vertikal khas dari Gold Gym XR45 memungkinkan untuk disimpan jauh kompak dan nyaman. Katrol tinggi dan rendah sangat mudah beradaptasi karena mereka menawarkan hanya tingkat resistensi. Mesin DuraStack piring berat diatur dalam tumpukan 81 pound substansial. Selain itu dibangun dengan stasiun combo terbang dan tekan dada untuk menciptakan kekuatan tubuh bagian atas yang maksimal. Gold Gym tambahan mencakup leg pengembang 4-roll untuk meningkatkan glutes, paha belakang, pinggul fleksor, dan paha depan.

Garansi: Produsen garansi 90 hari dari tanggal pembelian

Kesimpulan:

Gold Gym XR45 datang sangat dianjurkan karena menyediakan Anda dengan semua komponen yang diperlukan untuk memiliki tingkat maksimum pelatihan. Jika tujuan kebugaran Anda berfokus pada keseluruhan tubuh Anda, jangan ragu apapun untuk memberikan mesin ini pertimbangan utama. Ingat bahwa menjaga mesin Anda dalam keadaan diandalkan sangat penting untuk kehidupan mesin; dengan demikian, kebutuhan untuk peralatan olahraga penyedia perawatan profesional yang hebat. Ini home gym yang luar biasa sangat ideal untuk orang-orang di berbagai tingkat pendingin.

Komentar