Homecare, Rumah Hospice, dan Manfaat Mereka Menyediakan untuk Rumah Tangga a.

Hospice adalah program perawatan kesehatan disampaikan dalam rumah individu. Ini perawatan untuk orang yang menemukan diri mereka tidak mencari pengobatan untuk penyakit nya, tetapi untuk sebaliknya, menyajikan kualitas hidup tertinggi bagi individu untuk sisa hidup mereka. Ini memasok dukungan medis yang diperlukan untuk pengelolaan penyakit terminal di bawah rencana yang dibuat oleh menghadiri dokter dan perawatan kesehatan berpengetahuan tim pasien. Biasanya orang-orang yang mendapatkan jenis perawatan ini didiagnosis dengan enam bulan atau kurang untuk hidup. Banyak dari mereka yang lebih tua, dan ingin perawatan di rumah orang tua. Meskipun banyak membayangkan bahwa hanya sebagian besar pasien kanker mendapatkan perawatan di rumah, yang tidak terjadi. Banyak pasien yang menerima hospice memiliki penyakit jantung, AIDS, atau kondisi lainnya.



 manfaat
 Ada banyak manfaat untuk perawatan di rumah. Di bawah adalah beberapa contoh dari perawatan manfaat rumah mengusung untuk rumah tangga dan cara yang lebih pereda stres itu juga mungkin.

 1) Hal ini memungkinkan Anda atau orang yang anda cintai meninggal dalam kenyamanan rumah daripada di rumah sakit. Karena tidak ada hal seperti kebutuhan untuk setiap kunjungan ke rumah sakit untuk perawatan atau prosedur, tidak ada keinginan untuk pasien untuk meninggalkan kepastian berada di rumah atau di suatu tempat asing. Mereka akan bersantai dan relaksasi mencari tahu mereka akan menjaga tempat mereka ingin menjadi untuk waktu mereka yang tersisa.

 2) Pasien menerima konseling dan bantuan emosional dan fisik. Karena ada kru profesional docs, perawat, dan staf yang berbeda bervariasi pada pembuangan pasien, akan ada sepanjang waktu menjadi seseorang di sana untuk membantu mereka. Banyak pasien yang tidak sakit parah mengalami depresi, dan juga banyak pasien telah kehilangan kinerja beberapa atau semua ekstremitas atau pidato mereka. profesional yang ada untuk membantu dalam setiap cara atau berarti mereka akan memastikan pasien adalah sebagai nyaman karena mereka metode mereka pada hari-hari akhir.

 tiga) Selalu ada seseorang di luar sana untuk menjawab pertanyaan atau melihat ke perawatan pasien 24 jam sehari dari tim profesional. Di rumah sakit, para pekerja juga bisa menjadi sibuk dengan pasien lain dan tidak mampu menjawab pertanyaan. Karena perawatan ini semata-mata untuk pasien yang satu ini, mereka selalu dapat diakses untuk membantu dan memberikan jawaban kapan saja mereka bisa.

 4) privateness bagi pasien, menghindari rawat inap yang tidak diinginkan dan perawatan medis dan prosedur. Hal ini juga menyebabkan pengurangan out-of-saku biaya untuk perawatan dan prosedur ini.

 5) Keluarga dan rekan mungkin pergi ke setiap kali mereka menyenangkan. Semua rumah sakit telah mengunjungi jam, dan banyak melarang jumlah pengunjung pada saat. Sejak yang berbasis rumah, pengunjung bebas untuk mengunjungi karena biasanya mereka suka.

 6) Pertolongan sehingga pasien tidak akan benar-benar merasa seperti sebuah beban bagi keluarga. Dengan perawatan di rumah utah lansia, pasien tidak akan benar-benar merasa seperti mereka menekankan dan membebani rumah tangga mereka dengan penyakit mereka atau kurangnya fungsi. Karena mereka sudah kru cenderung kepada mereka, tidak ada stres ditempatkan pada rumah tangga untuk merawat pasien, dan pasien tidak perlu merasa bersalah.

 Hospice Utah adalah pilihan yang luar biasa untuk rumah tangga dengan seorang kerabat yang sakit parah. Ini membantu penghiburan hadir dan martabat pada akhir dari hidup penerima, dan merupakan bantuan stres besar bagi pasien dan rumah tangga mereka, pada waktu halus dan melelahkan ini.

Komentar