Ide Pada Pesta Tema - Dengan Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat

Anda bisa bersenang-senang dengan hal ini. Kami telah mengerjakan beberapa pesta bertema jasa pengiriman murah dan cepat koktail - martini, sampanye, kosmopolitan, tequila, dan minuman keras adalah pilihan tema yang populer. Yang saya sukai dari Hennessy adalah Anda juga bisa memainkan sudut Irlandia dan memasukkan ini ke dalam undangan, dekorasi dan pilihan makanan Anda. Ada banyak sumber online untuk merencanakan pesta tema St. Patty's Day atau Irish - termasuk ide jasa pengiriman murah dan cepat menu dan dekorasi - dan Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke pesta bertema Hennessy Anda.

jasa pengiriman barang murah

Pesta Dengan Jasa Pengiriman Murah Dan Cepat 

Saya punya beberapa ide hebat untuk undangan Anda. Tentu saja Anda selalu bisa melakukan undangan bertema Irlandia (hijau, shamrock, citra Celtic, dll.). Tapi untuk sesuatu yang benar-benar kreatif, Anda bisa melakukan undangan memasukkan botol Hennessy atau kaca pengikat. Anda bisa mencetak informasi dari jasa pengiriman murah dan cepat undangan pada label botol.

Ini bisa jadi gambar botol / snifter terpasang atau dicetak langsung pada beberapa kartu stok bagus. Jika Anda ingin tampil lebih kreatif lagi, Anda bisa memotong undangan dalam bentuk botol / snifter. Saya pikir jasa pengiriman murah dan cepat ini akan sangat lucu. Untuk sesuatu yang benar-benar spektakuler, Anda bisa membeli botol mini di toko kontainer dan membuat label kustom Anda sendiri untuk botolnya atau melakukan variasi pada "Message in a Bottle" yang populer jasa pengiriman murah dan cepat. Botol undangan kemudian dikirim dalam kotak pengiriman alih-alih sebuah amplop -a sangat unik dan benar-benar berkesan.

Anda harus memeriksa mesin pencari untuk beberapa ide bagus tentang Hennessey. Sering kali, Anda dapat menemukan situs web jasa pengiriman murah dan cepat dengan bagian Unduhan yang bagus dan beberapa resep keren yang dapat Anda layani di pesta Anda. Anda juga bisa memasukkan ini ke dalam undangan Anda dan mengirim resep salah satu minuman Hennessey yang jasa pengiriman murah dan cepat menyenangkan seperti Hennessey Brown Sugar dengan undangan sebenarnya.

Sentuhan yang bagus untuk tamu Anda dan cara yang baik untuk mengenalkan tema. Kemudian Anda bisa memainkan ini di kata undangan dengan mengatakan sesuatu seperti, "Resep untuk jasa pengiriman murah dan cepat Kesenangan - Bahan: Anak Ulang Tahun yang Tercinta, Beberapa Teman Baik, dan Makanan dan Minuman yang lezat; Petunjuk: Campur Baik dan Sajikan Dingin pada hari Jumat, 23 Mei Pukul 7 malam di Tessa's House (ganti dengan detail pesta Anda). Akan sangat lucu dan mudah.

Anda juga bisa menemukan situs dengan 'evites' yang bisa Anda kirim. Ini sangat keren. Saya adalah seorang stasioner jadi saya bias, tapi saya sarankan Anda juga mengirim undangan surat siput. Itu membuat tamu Anda merasa jasa pengiriman murah dan cepat istimewa saat mereka menerima sesuatu selain surat virtual. Dan itu benar-benar membuat acara ini terasa lebih penting. Anda mungkin ingin merancang undangan Anda untuk berkoordinasi dengan jasa pengiriman murah dan cepat evites yang tersedia secara online. Itu memberi Anda pilihan mengundang lainnya.

Komentar