Pengangkutan Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta Internasional - Delapan Strategi Untuk Sukses

Seiring Internet membuka pasar global, semakin banyak orang mempertimbangkan untuk memulai bisnis impor atau ekspor dan mencari untuk memilih perusahaan pengangkutan untuk pertama kalinya. Hal ini bisa ekspedisi murah jakarta membingungkan karena dunia pengiriman internasional sangat kompleks dan pendatang baru perlu menyadari beberapa perangkap yang terkait dengan pengiriman barang.

Peran utama semua perusahaan jasa angkutan barang, tentu saja, untuk membantu importir dan eksportir mengangkut barang mereka. Tetapi dengan berbagai persyaratan di setiap negara dan dengan banyak pilihan transportasi dan rute yang berbeda untuk dipilih, sangat penting bahwa Anda memilih perusahaan angkutan yang tepat ekspedisi murah di jakarta agar sesuai dengan kebutuhan spesifik bisnis Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perusahaan pengirim barang Anda, ada beberapa tip dan strategi sederhana untuk diingat.

pengiriman barang

Pengangkutan Ekspedisi Pengiriman Barang Jakarta

Pertama, hindari kesalahan umum memilih perusahaan pelayaran Anda dengan harga saja: Menggunakan perusahaan pengangkutan dapat memotong biaya Anda karena saat mereka mengatur pengiriman sejumlah besar kiriman, mereka dapat mengkonsolidasikan banyak barang ke satu tujuan. Pengirim barang akan dapat menawarkan tarif pengangkutan yang lebih rendah daripada yang dapat Anda negosiasikan dengan ekspedisi murah di jakarta operator sendiri. Tentu saja, Anda harus mendapatkan penawaran dan membandingkan biaya dari sejumlah pemasok penerusan pengiriman untuk menemukan tingkat biaya dan layanan terbaik untuk Anda - namun perlu diingat bahwa kutipan terendah mungkin bukan pilihan terbaik. Simak tingkat pelayanannya dengan seksama juga. Dan waspadai biaya tambahan dan biaya tambahan yang mungkin tidak segera jelas. Jika Anda baru mengenal dunia kargo internasional, penting juga bagi Anda bahwa perusahaan pelayaran akan memberikan panduan.

Pastikan Anda menggunakan perusahaan jasa pengangkutan barang yang merupakan anggota BIFA: Ada ribuan perusahaan pengirim barang, jadi untuk mengurutkan gandum dari sekam, gunakan asosiasi perdagangan pengiriman barang dan ekspedisi di jakarta yang paling murah hususnya British International Freight Association (BIFA) ke Menyusun daftar pendek Ini adalah badan keanggotaan yang mewakili 1200 perusahaan freight forwarding Inggris di Inggris. BIFA dan Asosiasi Pengirim Barang Internasional (yang dimiliki oleh BIFA) memiliki kode praktik yang harus diikuti oleh semua perusahaan pengirim barang, sehingga hal ini dapat membantu menghindari masalah dan memberikan kepastian bahwa perusahaan pelayaran yang Anda pilih berkualitas tinggi. Asosiasi perdagangan angkutan barang juga dapat membantu memastikan bahwa setiap perselisihan antara perusahaan pengangkutan dan pelanggan mereka dipecahkan dengan cepat.

Periksa pengalaman yang relevan dari perusahaan pelayaran: Untuk menyusun daftar pendek Anda, carilah perusahaan jasa pengangkutan yang berpengalaman dengan rute dan barang yang sedang ditangani bisnis Anda. Minta referensi dari bisnis dengan kebutuhan transportasi barang serupa. Hal ini sangat penting bahwa perusahaan pelayaran yang Anda pilih memiliki pengalaman yang baik tentang rute yang Anda butuhkan dan jaringan agen luar negeri yang bagus. Juga periksa apakah perusahaan jasa pengangkutan Anda memahami kebutuhan spesifik jenis produk Anda, seperti apakah ekspedisi pengiriman barang di jakarta memerlukan pendinginan. Hal ini jelas sangat penting untuk makanan yang mudah rusak dan mudah rusak, misalnya, namun ingat juga dampak potensial pada produk Anda dari iklim yang berbeda. Misalnya, jika Anda mengekspor ke Skandinavia, pernahkah Anda memikirkan kemungkinan efek embun beku? Dan jika Anda terlibat dalam impor China, apakah Anda tahu dokumen spesifik apa yang akan dibutuhkan produk impor Anda?

Manfaatkan layanan sekunder dari perusahaan pelayaran: Banyak perusahaan jasa pengangkutan menawarkan beragam layanan dan logistik tambahan, termasuk menyelesaikan dokumen izin pabean atas nama Anda, dan membayar ekspedisi murah jakarta pajak dan bea keluar. Mereka juga menutup semua masalah dokumentasi lainnya, seperti Bills of Lading dan asuransi. Banyak perusahaan pengirim barang juga menawarkan bantuan pengelolaan persediaan atau manajemen rantai pasokan. Beberapa perusahaan transportasi barang juga dapat membantu mengumpulkan produk dari beberapa lokasi atau memperbarui pelanggan Anda mengenai status pengiriman barang.

Layanan tambahan dari perusahaan jasa pengangkutan Anda dapat membantu menghemat waktu dan uang bisnis Anda, jadi periksa apa saja yang tersedia.
Berikan informasi yang lengkap dan akurat: Bila Anda memilih menggunakan perusahaan pengirim barang, pastikan Anda memberikan informasi lengkap ekspedisi murah jakarta dan akurat kepada mereka. Hal utama yang harus diberikan kepada perusahaan pelayaran Anda adalah salinan faktur komersial dan klasifikasi tarif untuk barang Anda (kecuali jika Anda telah meminta perusahaan jasa pengiriman barang Anda untuk mengklasifikasikan barang untuk Anda.) Jika Anda melakukannya dengan benar pada saat pertama, itu Akan membuat transportasi barang anda berjalan lebih lancar.

Periksa waktu penyelesaian dokumen dari perusahaan jasa pengangkutan barang: Berapa lama waktu yang dibutuhkan perusahaan pelayaran untuk memutar dokumen kunci? Penting agar ini cepat dan efisien, karena waktu adalah uang - uang Anda!

Gunakan perusahaan pelayaran Anda untuk meminta saran: Anda dapat menggunakan perusahaan jasa pengiriman Anda sebagai sumber informasi dan saran tentang perdagangan internasional. Banyak perusahaan pelayaran memiliki ekspedisi murah dan nyaman di jakarta banyak pengalaman, jadi ketuk sumber daya berharga ini dan jadikan perusahaan angkutan Anda sebagai mitra bisnis sejati

Komentar