Blazer Pria Terpercaya Dan Murah | Cara Tepat Pilih Tas Untuk Outfit Anda

Bagaimana Anda memilih tas yang tepat untuk pakaian Anda? Tas yang tepat, seperti eyeliner yang tepat tidak untuk Blazer Pria Terpercaya Dan Murah mata, dapat membuat seluruh pakaian Anda hanya POP!

Sekarang, mari kita mulai dengan mengakui bahwa ini adalah pertanyaan sangat subjektif. Tidak ada aturan RESMI untuk gaya. Bahkan, hampir semua dari gaya modern terbaru diciptakan oleh orang-orang BREAKING aturan yang datang sebelumnya. Jika Anda adalah seorang asli, bayi (dan mari kita berharap Anda) - kemudian mengekspresikan diri dengan cara unik Anda sendiri. Jangan pengikut!


Blazer Pria Terpercaya Dan Murah

Dengan mengatakan bahwa, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan mengenai pilihan tas Anda. Hal yang paling jelas adalah untuk mencocokkan. Apakah memakai warna yang sama per se merupakan pencocokan? Tidak! Anda bisa memakai warna yang Lokasi Blazer Pria Terpercaya Dan Murah Di Kazoustore kontras dalam cara yang indah dengan tas Anda. Misalnya, kadang-kadang merah dan merah muda (yang secara tradisional tidak seharusnya dikenakan bersama-sama) benar-benar terlihat cantik chic saat dikombinasikan dengan hati-hati! Blazer Pria Murah 

Jadi sepertinya sedikit passe untuk hanya menyarankan warna yang cocok. Itu sedikit lebih sederhana, dalam hal saran gaya. Ini adalah milenium baru dan waktu baru, jadi ingatlah bahwa Anda dapat membuat Blazer Pria Terpercaya Dan Murah gaya Anda sendiri.

bahan tas Anda harus pujian bahan apa yang Anda pakai, meskipun. Sebagai contoh, sebuah tas kulit serasi dengan jaket kulit. Sebuah halus, tas mengkilap terlihat bintang dengan top gemerlapan atau mengkilap.

hal-hal praktis harus datang ke dalam bermain. Perhatikan bagaimana mudah atau sulit tas tangan adalah untuk membuka sebelum membeli. Ingat bahwa Anda akan mencapai di sana trilyun kali sehari, dan Anda tidak ingin menjadi merepotkan. jenis yang stres dapat membangun dan Blazer Pria Terpercaya Dan Murah menempatkan Anda ke dalam suasana hati yang buruk tanpa menyadarinya.

Juga pastikan bahwa tas mencakup semua saku dan sisipan lain yang mungkin Anda butuhkan. Saku eksterior benar-benar dapat berguna, tetapi juga mempersulit tampilan. Memutuskan apakah aksesibilitas atau gaya yang lebih penting untuk Anda, mengenai hal ini.

Ukuran tas Anda juga merupakan pertimbangan penting. Jika terlalu kecil, Anda mungkin tidak dapat membawa dengan Anda semua hal yang Anda secara teratur akan menggunakan. Namun, Anda tidak perlu tas tangan raksasa dengan segala sesuatu di dalamnya tapi wastafel dapur! Setelah semua, tas tua yang besar dapat tampak mengerikan, dan Anda tahu bahwa setengah-hal terkubur di bagian bawah dan tidak pernah berakhir Blazer Pria Terpercaya Dan Murah membiasakan. Ingat pak basi permen karet Anda ditemukan baru-baru bahwa Anda lupa Anda membeli musim gugur yang lalu? Ya.

Apa jenis tas yang Anda pilih adalah terserah Anda. Ingat bahwa tas Anda adalah refleksi dari kepribadian Anda dan gaya, tetapi juga ingat untuk menjadi ANDA yang Anda INGIN menjadi. Tidak peduli apa yang, jika Anda SENDIRI itu, maka Anda dapat berjalan-jalan dengan kepala terangkat tinggi.

Akhirnya, jangan lupa untuk tidak menghabiskan terlalu banyak. Jika Anda ingin nama merek, mendapatkannya secara online untuk kurang. Jika Anda harus berbelanja secara Royal pastikan untuk tidak menggunakan kartu kredit. Membayar untuk itu langsung. Jika Anda tidak mampu membelinya sekarang, jangan berharap untuk dapat membayar tagihan kartu kredit kemudian. Berada di utang adalah buruk, perasaan yucky dan tidak layak Blazer Pria Terpercaya Dan Murah bahwa salah satu momen menyenangkan.

Juga, bukannya menghabiskan ton pada satu tas, membeli sekelompok yang lebih kecil untuk harga yang sama. Ini adalah nilai yang lebih baik secara keseluruhan, karena memberi Anda lebih banyak pilihan dan meluas panjang digunakan.

Re-menjual tas lama Anda ke toko konsinyasi atau di ebay, atau memberikannya kepada organisasi amal atau kedua tangan (seperti toko barang bekas). Jangan membuang mereka di tempat sampah! Blazer Pria Terpercaya Dan Murah Anda bahkan bisa memiliki pesta pertukaran tas dengan teman-teman Anda. Membawa semua tas Anda dan perdagangan!

Komentar